Skip to main content
KKN UIN Sumatera Utara Berakhir
KKN UIN Sumatera Utara Berakhir

KKN UIN Sumatera Utara Berakhir

Karo, TuntasOnline.Com - Dengan berakhirnya tugas yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN ini, bertempat di Losd Desa Munte, Kecamatan Munte Kabupaten Karo Danramil 06/Munte Kapten Inf S Karosekali melalui Babinsa Serma M Karo-Karo bersama Babinkamtibmas Polsek Munte menghadiri acara perpisahan/pelepasan Mahasiswa UIN-SU yang telah selesai melaksanakan kegiatan KKN. Sabtu Malam 24/08 

Sambutan perwakilan dari Mahasiswa KKN menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Munte, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo telah memberikan tempat untuk kegiatan KKN nya. mewakili teman-temen Mahasiswa minta maaf apa bila selama melaksanakan kegiatan KKN ada rekan Mahasiswanya yang berlaku kurang menyenangkan bagi masyarakat Desa Munte.

Adapun Serma M Beni Karo-karo mengucakan terima kasih kepada semua mahasiswa dan para Dosen pembimbing yang telah membantu banyak masyarakat dalam berbagai kegiatan di desa Munte tak lupa juga beliau menyampaikan permohonan maaf kepada Para mahasiswa apa bila ada masyarakat dan pemuda selama melaksanakan kegiatan KKN ini ada perbuatan yang kurang baik atau kurang berkenan dihati para Mahasiswa UIN-SU.

Selepas dari KKN ini hubungan Tali silaturrahmi tetap terjaga antara mahasiswa dan lapisan Masyarakat Desa Munte,” ucap Serma M Beni Karo-karo.(Rekro Trgn)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size