Skip to main content
P
Press Conference yang Digelar Polres Bengkulu

Pelaku Pencuri Mobil Diamankan di Polres Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Satreskrim Polres Bengkulu mengamankan seorang tersangka yang diduga telah melakukan pencurian sebuah mobil di Pintu baru, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu pada beberapa hari yang lalu. 

Berdasarkan laporan polisi nomor : LP / B-968 / VIII / 2019 / BKL / RES BKL, tanggal 21 Agustus 2019, tentang telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian, sebagaimana dimaksud 362 KUHP. 

Saat Konferensi pers di Kantor Polres Bengkulu, Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru membenarkan bahwa ada seorang tersangka yang telah melakukan tindak pidana pencurian sebuah mobil. 

"Pelaku sempat bermalam di rumah korban, kemudian pelaku dan korban ini ada ikatan bisnis. Ketika pelaku melihat kunci dan STNK mobil di atas meja lalu pelaku melarikan mobil tersebut," ujar Heru. 

Sambung Heru, "Kemudian pada saat pelaku melihat kunci mobil dan STNK d atas meja, lalu diambil dan mobil rencananya akan di larikan ke daerah jawa,".

Rindang (32) kehilangan mobilnya sekira pukul 06:00 Wib, awalnya pelaku bersama Abdul dan korban menginap di rumah orang tua korban di jalan jenderal Sudirman, Kelurahan Pintu Batu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. 

"Mendengar adanya laporan dari korban, kemudian tim opsnal polres berhasil mendeteksi keberadaan dari pelaku dan langsung berkoordinasi dengan polres Tanggamus dan polsek pagelaran. Selanjutnya dilakukan pengadangan dan pelaku berhasil diamankan," kata Heru. 

Dengan adanya tindak pidana tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp. 100 juta rupiah.(Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size