Skip to main content
Tim Penyidik Pidsus Kejari Bengkulu Kembali Panggil 4 Orang Saksi. 
Tim Penyidik Pidsus Kejari Bengkulu Kembali Panggil 4 Orang Saksi. 

Tim Penyidik Pidsus Kejari Bengkulu Kembali Panggil 4 Orang Saksi

Bengkulu, Tuntasonline.com - Setelah dilakukan pemeriksaan atas beberapa saksi dan berkas-berkas hasil sitaan dari kantor lurah, kantor camat dan beberapa kantor pemkot, sekarang Tim Penyidik Pidsus Kejari Bengkulu Kembali memanggil 4 Orang Saksi untuk di mintai keterangan, Senin (18/8/2019). 

Beberapa hari kemarin Tim Penyidik Pidsus Kejari Bengkulu telah memanggil mantan RT. 13 dan mantan pejabat pemkot, sekarang tim penyidik kembali memanggil 4 orang dan 2 di antaranya Lurah Bentiring dan Camat Muara Bangkahulu yang kemarin sempat di panggil untuk dimintai keterangan. 

Disela-sela kesibukan diklat pimpinan II di Surabaya, Kajari Bengkulu Emilwan Ridwan, SH., MH, membenarkan bahwa memang ada 4 orang yang dipanggil sebagai saksi guna dimintai keterangan lebih lanjut. 

"Pemeriksaan hari ini terkait dengan penerbitan SKT surat keterangan tanah terhadap aset tanah yg diduga milik pemerintah kota bengkulu", Ujar Emilwan

Dari hasil penyidikan, 4 orang yang dipanggil yaitu Muhammad Arsi sebagai penjual tanah, Muhammad Tahir sebagai Staff Camat, Malidin sebagai Lurah Bentiring dan Asnawi Amri sebagai camat Muara Bangkahulu. 

" Untuk saat ini penyidik sedang mendalami keterangan saksi2 tersebut terkait penerbitan SKT tanah yang dimaksud", Tutup Emilwan. (Selamed).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size