Skip to main content
Kapolda Bengkulu Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera Merah Putih
Kapolda Bengkulu Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Kapolda Bengkulu Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Bengkulu, Tuntasonline.com - Upacara penurunan bendera merah putih menutup puncak peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia di Balai Raya Semarak, Sabtu (17/8/19). Pada penurunan bendera merah putih sore ini yang menjadi inspektur upacara yaitu kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mesyah turut hadir dalam kegiatan upacara penurunan bendera merah putih di halaman balai raya semarak. 

Dalam menjalankan tugasnya Tim Prakarsa berhasil melakukan penurunan bendera merah putih, seperti hal nya Tim Dharma pada detik-detik proklamasi pagi tadi. 

Dalam penurunan bendera merah putih yang bertugas sebagai pembawa baki yaitu Olivia yolanda devari utusan dari SMA N 6 Kota Bengkulu, sebagai penggerak yaitu Haiqal Zulfi Ramadhan utusan dari SMA N 7 Kota Bengkulu, Danpok Pasukan 8 yaitu Kurniawan Teguh Prawira utusan dari SMA N 1 Bengkulu Selatan, dan sebagai pembentang yaitu Yori Ramadhan utusan dari SMA N 1 Seluma.

Upacara berjalan dengan Himat dengan diikuti oleh jajaran TNI (AD, AL), Polri, Brimob, Pegawai Pemprov, Mahasiswa, dan pelajar se Provinsi Bengkulu, Serta hadiri oleh masyarakat setempat yang ikut menyaksikan hikmatnya upacara penurunan bendera merah putih di halaman balai raya semarak. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size