Skip to main content
S
Suasana Warem di Siang Hari

PSK Resahkan Warga Rengasdengklok

Karawang, TuntasOnline.com - Keberadaan Pekerja Seks Komersial (PSK) di Lingkungan Kecamatan Rengasdengklok, diduga telah meresahkan warga. Hal tersebut tentunya menjadi sorotan berbagai pihak, terutama kalangan ibu-ibu rumah tangga yang rumahnya tak jauh dari lingkungan tempat mereka mangkal di malam hari, Jum'at (02/08/19).

Dikatakan salah seorang warga Rengasdengklok sebut saja (Wati), dirinya telah menganggap Pol PP Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, dalam kinerjanya kurang optimal. Hal tersebut dengan adanya para PSK yang sering mangkal di seputaran wilayah Rengasdengklok dibiarkan, terutama dipinggir jalan raya Desa Kertasri.

"Akibat adanya pembiaran dari pihak instansi terkait, sehingga para PSK semakin menjamur,"ungkapnya waktu ditemui Wartawan TuntasOnline.com, Jum'at (02/08/19).

Selanjutnya, mengatakan beberapa waktu yang lalu warung remang-remang tempat mereka mangkal dan sekaligus dijadikan tempat transaksi dengan laki-laki hidung belang sudah dibongkar. Namun dengan adanya pembiaran warung remang-remang tersebut kini telah berdiri kembali.

"Harusnya bersih. Jangan sampai orang luar daerah mengatakan lingkungan Kecamatan Rengasdengklok dengan berdirinya Tugu Kebulatan Tekad itu wilayahnya dijadikan tempat portitusi, karena kesannya nanti jadi lain,”pungkasnya.(Sule)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size