Skip to main content
Walikota Bengkulu Kunjungi Salah Satu Pasien RSHD
Tampak Walikota Bengkulu Kunjungi Salah Satu Pasien RSHD

Walikota Bengkulu Kunjungi Salah Satu Pasien RSHD

Bengkulu, Tuntasonline.com - Didalam waktu sibuknya Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, S. E menyempatkan untuk mengunjungi salah satu pasien yang sedang dirawat di RSHD Kota Bengkulu.(26/7/2019). 

Kesehatan merupakan salah satu pilar penting didalam jajaran pemerintahan. Salah satu upaya pemerintah menjamin kesehatan pada masyarakatnya yaitu dengan mendirikan Rumah sakit yang berada disekitar lingkungan masyarakat itu sendiri.

Neli (33) yang beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan pemerintah karena dengan ekonomi yang cukup rendah beliau harus melawan penyakit yang sedang dideritanya sejak lama.

"Kami dari jajaran pemerintahan memohon kepada semua masyarakat kota Bengkulu, tolong lihat depan, belakang, kiri dan kanan kita.  Adakah warga kota Bengkulu yang sakit, ya tolong laporkan kepada pemerintahan," ujar Helmi Hasan. 

Setelah dirawat inap di RSHD, ibu Neli (33) yang menderita penyakit kanker serviks akan segera dirujuk ke Kota Palembang untuk melanjutkan pengobatannya. 

"Rumah sakit Kota Bengkulu siap dengan tenaga medisnya dan Baznas pun sudah siap untuk back-up semua kebutuhan keuangannya selama di Palembang dengan  sumber dana dari zakat sedekahnya ASN yang kemarin sempat menjadi pro dan kontra, sehingga semua masyarakat kota Bengkulu bisa mendapatkan pertolongan ketika membutuhkan". Lanjut Helmi Hasan. 

Himbauan untuk masyarakat kota Bengkulu, khususnya perempuan untuk mendatangi UPTD Puskesmas yang sudah ada untuk melakukan pemeriksaan dini agar masyarakat kota Bengkulu mengatahui kesehatan didalam tubuhnya. (Cw3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size