Skip to main content
F
Foto Bersama Pengurus Terpilih Usai Dilantik

KCI Labuhanbatu Lakukan Pelantikan Pengurus

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - KCI Labuhanbatu lakukan pelantikan ke-2 periode 2019 s/d 2022 dalam hal ini pelantikan pengurus KCI pada Minggu (21/07/2019).

Acara ini dihadiri Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution, Ade Parlaungan Nasution Penggemar Motor Classic.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih Tholib Ritonga menyampaikan akan melaksanakan fungsinya sebagai Ketua sesuai AD ART dalam mengembangkan wisata Labuhanbatu dan siap membantu pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Beliau juga katakan dari dulu semenjak terbentuk nya KCI labuhanbatu pada  (16/04/2016) sudah melakukan fungsi dalam kegiatan sosial dan mengimplementasikan pentingnya safety riding berkendara yang dianggap mampu menimbulkan hal positif.

Sembari itu di tambah lagi kata sambutan ketua DPD KNPI labuhanbatu yaitu bung Hamzah, beliau berkata siap menaungi komunitas di Kabupaten Labuhanbatu.
  
Pesan beliau tetap melakukan kegiatan positif baik seperti halnya kegiatan kegiatan yang meningkatkan patuh lalu lintas berkendara safety dan touring dan sedekah keliling ke desa-desa terpencil  yang biasa dilakukan KCI labuhanbatu.


Penggemar motor classic, Ade Parlaungan Nasution mengatakan beliau sudah lama ikut komunitas vespa, beliau berpesan KCI labuhanbatu dapat menjadi komunitas berwadahkan untuk perubahan yang lebih baik. 

Beliau juga menceritakan dahulu ia pernah bergabung dengan club of road. Yaitu iyalah gabungan roda empat yang suka melakukan touring atau melakukan perjalanan  jauh menembus desa-desa terpencil yang jarang di Sentuh roda 4 sebagai kegiatan peduli terhadap desa-desa yang kurang perhatian dari pemerintah yang kemudiamnnya dijadikan sebagai pengaduan terhadap pemerintah atas keadaan desa tersebut.

Setelah clup of road masuk ke desa -desa tersebut  tak berapa lama  desa yang mereka kunjungi sebagian besar mendapat perhatian dari pemerintah ungkap Ade Parlaungan, sembari menceritakan pengalamannya selama bergabung dengan club of road yang diharapkan  menjadi contoh positif yang harus di contoh oleh KCI labuhanbatu untuk kedepannya agar lebih baik.

Harapan mereka dengan dilantiknya ketua terpilih yang baru dapat meningkatkan kualitas KCI Labuhanbatu untuk lebih baik lagi kedepannya.(Santi)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size