Skip to main content
T
Tampak Gubernur Bengkulu dan Bupati Kaur Memimpin Barisan Para Rider Trail Pada Saat Pembukaan

Ngetrail Wonderfull Bengkulu Dibuka, Ini 5 Hadiah Utama

Bengkulu, TuntasOnline.com - Salah satu agenda Festival Bumi Rafflesia yakni Nge-trail Wonderfull Bengkulu pagi ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Rohidin Mersyah dan Pihaknya telah menyiapkan sejumalah Dorprize berupa 4 unit Sepeda Motor dan 1 unit Mobil untuk para peserta yang menjadi Pemenang, Sabtu, (20/07/19).

Dalam sambutan Rohidin Mersyah pada acara Pembukaan Nge-Trail Bengkulu, beliau mengatakan bahwa sudah menyiapkan hadiah Berupa kendaraan 1 Unit Mobil dan 4 unit Sepeda Motor untuk peserta Nge-trail Bengkulu.

"Pagi ini tentu menjadi special, karena kita telah memadukan olahraga yang cukup keras namun eksotis yakni Ngre-Trail Wonderfull Bengkulu, dan kita juga sudah menyiapkan hadiah 1 unit mobil serta 4 unit Sepeda Motor untuk para pemenang," Sabtu, (20/07/19)


Bapak RohidinJuga mengatakan bahwa seluruh peserta tetap harus megutamakan keselamatan dalam perjalanan.  "pagi ini kita akan Nge-Trail bareng, ayo kita pacu bersama namun kita tetap harus mengedepankan keselamatan dalam berkendara," Kata Rohidin Mersyah.

 

Tusda selaku manager pada Acara Nge-Trail kali ini mengatakan bahwa acar pada tahun ini sedikit lebih special, karena acara ini masuk ke dalam salah satu agenda Festival Bumi Raflesia.


"Untuk tahun ini  kita sedikit berbeda karena Kita masuk dalam kalender Festival Bumi Raflesia, Adapun jumlah peserta yang tercatat lebih dari 1000 peserta dan pagi tagi juga masih banyak peserta yang baru mendaftarkan diri untung Nge-trail di acara ini,"  kata Tusda

ia juga mengatakan bahwa rute perjalanan Nge-trail dimulai dari Sport Center dan Finisnya Di Sport Center lagi. "Rute dalam Trail kali ini dimulai dari Sport Center menuju Tugu Hui Selanjutnya menunu ke Pondok Kubang dan beberapa kawasan di Kab.Bengkulu Tengah dan Finisnya kita di Sport Center dengan jarak tempuh sekitar 80 kilo meter," tambah Tusda.


Untuk diketahui Bupati Kabupaten Kaur Bapak Gusril pausi, S.Sos menjadi salah satu peserta dalam kegiatan Nge-trail Bengkulu pagi ini.(Cw2)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size