Skip to main content
G
Rohidin Mersyah saat melakukan kunjungan ke venue badminton

Raih Medali Porwil, Atlet Bengkulu Akan Dapat Reward Tambahan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan guna memberikan motivasi semangat kepada para atlet kebanggaan Bengkulu, untuk menampilkan performa terbaiknya di Porwil ke-X Bengkulu. Maka pihaknya akan memberikan reward kepada para peraih mendali baik emas, perak, dan perunggu.

"Kita akan memberikan spirit dan apresiasi berupa, penghargaan dalam bentuk bonus yang cukup besar bagi peraih medali dalam Porwil nanti," ungkap Rohidin Mersyah saat melakukan kunjungan ke venue badminton, Senin (8/7/2019).


Lanjut Rohidin, jumlah rincian bonus yang akan diberikan kepada para peraih mendali di antaranya, untuk peraih emas akan diberikan uang pembinaan senilai 100 juta, mendali perak sebesar 50 juta, dan untuk meraih medali perunggu sebesar 25 juta.


 "Dan pelatih mendapatkan 10% dari nilai itu jadi sekali lagi ini untuk menjadi spirit dan sebagai pelapor agar lebih semangat menyambut Pon 2020 di Papua," ucap Rohidin.

Ia menambahkan tujuan dari pemberian tersebut adalah untuk memberikan motivasi kepada para atlet yang akan berlaga di pesta olahraga terbesar Bengkulu tersebut. 

"Sehingga kita mengirimkan atlet yang betul-betul berkualitas berkualifikasi nasional, juga  menentukan mapping olahraga mana yang dapat menyumbangkan mendali untuk Bengkulu,"tutupnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size