Skip to main content
K
Tuti Ilsan,SH, Anggota DPRD dari Partai Demokrat

Fraksi Demokrat Minta Disdik PALI Tingkatkan Kualitas Pendidikan

PALI, TuntasOnline.Com - Menanggapi Penyampaian Laporan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2018, Fraksi Partai Demokrat meminta Dinas Pendidikan untuk meningkatkan kembali kualitas pendidikan.


Ucapan tersebut diutarakan oleh Tuti Ilsan, SH saat menyampaikan pandangan umum fraksi dewan terkait laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Bupati pali pada tahun anggaran 2018, Senin 8 Juli 2019.


"Kami ucapkan apresiasi kepada Bupati pali dan jajarannya yang telah menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah yang baik sehingga mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian. Meskipun demikian kami menginginkan agar pemerintah Kabupaten PALI dalam hal ini dinas pendidikan dapat meningkatkan kembali kualitas tenaga pendidik di bumi serepat serasan," ujarnya (8/7)


Menyambung ucapan tersebut anggota DPRD ini menyebutkan bahwa melalui tenaga pendidik yang profesional dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik untuk Kabupaten PALI.


"Melalui tenaga pendidik ini dapat meningkatkan sumber daya manusia yang lebih baik dan bermutu," kata Dia saat membacakan pandangan umum fraksi Partai Demokrat di Gedung DPRD Jalan Pian komperta pendopo.


Sementara itu untuk menanggapi pelayanan wajib kesehatan Tuti Ilsan,SH Anggota DPRD dari partai Demokrat menginginkan kepada pemerintah Kabupaten PALI untuk meningkatkan lagi pelayanan kesehatan di puskesdes, puskesmas, puskestu harus dioptimalkan lagi.(Anelka)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size