Skip to main content
T
Tampak Tim SNARS Tiba RSUD Ragab Begawe Caram

Tim SNARS Survei RSUD Ragab Begawe Caram

Mesuji, Tuntasonline.Com - Survei Akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) RSUD Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, digelar pada Senin (24/06/2019).

Acara dihadiri oleh Plt Bupati Mesuji, Tim Survei Akreditasi SNARS dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Plt Kepala Dinas Kesehatan, dan Direktur RSUD Ragab Begawe Caram.


Mengawali sambutan, Plt. Bupati Mesuji Saply, atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan selamat datang di Kabupaten Mesuji Bumi Ragab Begawe Caram kepada Ketua Tim Survei Akreditasi SNARS dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), beserta rombongan.

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan tim survei pada hari ini, dengan kedatangan Tim Survei Akreditasi SNARS, maka RSUD Ragab Begawe Caram dapat berbenah meningkatkan layanan masyarakat.


Ucap Plt Bupati Mesuji Seperti kita ketahui bersama, dinamika layanan kesehatan semakin berkembang, masyarakat semakin sadar dan kritis untuk memberi tanggapan terkait layanan yang kurang memuaskan dan tentunya Pemerintah Daerah selaku penyelenggara pelayanan kesehatan harus selalu berbenah diri untuk memuaskan masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Mesuji senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, baik dalam dukungan sumber daya manusia maupun anggaran dalam rangka mewujudkan salah satu misi: “Tata Kelola Aparatur Pemerintahan yang Baik, Efektif, Efisien, dan Melayani".

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, kami terus berupaya melalui dinas terkait untuk berkoordinasi dengan stakeholder terkait baik di tingkat Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi, salah satunya melalui survei akreditasi yang dilaksanakan pada hari ini.

Tentunya kedatangan tim survei akreditasi dimaksudkan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan RSUD Ragab Begawe Caram, juga agar proses administrasi, biaya serta penggunaan sumber daya menjadi lebih efektif dan efisien, untuk menciptakan lingkungan internal RSUD Ragab Begawe Caram yang lebih kondusif untuk penyembuhan, juga untuk mendengarkan pasien dan keluarga pasien serta menghormati hak-hak pasien dan memberikan jaminan, kepuasan serta perlindungan kepada masyarakat atas pemberian pelayanan kesehatan.pungkasnya

Saply TH, berharap dengan kunjungan Tim Survei SNARS dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) ini mampu memberikan banyak masukan dan saran bagi kemajuan RSUD Ragab Begawe Caram kedepan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat,ucapnya

Lanjut kegiatan Survei Akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) RSUD Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji, secara resmi saya nyatakan DIBUKA.

Di selah acara tersebut Tim Survei Akreditasi Standar Nasional  Akreditasi Rumah sakit (SNARS) mengucapkan sangat terimakasih atas sambutan Yang Di persiapkan oleh pemerintah mesuji membuat kami Sangat Terasa di kagum dan bukan itu kami juga mengucapkan selamat atas  Di bukanya kegiatan Survei Akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) RSUD Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji, tuturnya.(Her)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size