Skip to main content
Tam
Tampak Kegiatan Bakti Kesehatan Salah Satunya Dirangkai dengan Khitanan

Polda Bengkulu Gelar Bakti Kesehatan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar kegiatan bakti kesehatan guna memperingati HUT Bhayangkara ke 73. Kegiatan yang dilakukan di antaranya khitanan donor darah dan periksa kesehatan gratis.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 salah satunya kita melaksanakan kegiatan bakti kesehatan di antaranya tadi sudah kita lihat khitanan massal, donor darah, termasuk pelayanan penyakit-penyakit yang lain," ucap Kapolda Brigjen Pol Supratman, Senin (24/6/2019).

Brigjen Pol Supratman mengharapkan kegiatan inidapat membantu masyarakat terutama yang membutuhkan dengan adanya khitanan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Selain itu untuk diketahui jugamas diresmikannya poliklinik kesehatan yang ada di akademi polisi kebun geran. Bertempat di Asrama Polisi Kebun Geran, Kota Bengkulu.

"Dan dalam pelayanannya polres Bengkulu juga membangun poliklinik. Untuk daerah asrama kebun Geran ini. Tidak hanya untuk kita polisi namun juga dapat diperuntukkan untuk masyarakat umum," tutupnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size