Skip to main content
HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Lemahabang Giat Bakti Sosial
HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Lemahabang Giat Bakti Sosial

HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Lemahabang Giat Bakti Sosial

Karawang, TuntasOnline.com - Dalam Rangka Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Lemahabang bersama Ketua Ranting Bhayangkari Lemahabang melakukan giat Bakti sosial dan Anjang Sana dan Santunan bagi warga jompo diwilayah Kecaman Lemahabang, Karawang, Senin (24/06/19).

Dalam rangka jelang HUT Bhayangkara ke-73, Kapolsek Lemahabang, Iptu Supriatno, SH, mengatakan bahwa pihaknya mengedepankan giat pembinaan terhadap warga dan sosialisasi masalah Kamtibmas dan bahaya Narkoba. Giat tersebut akan terus dilakukan dengan upaya kepedulian Polsek Lemahabang bersama warga masyarakat.

"Giat ini dilakukan secara rutin dalam rangka menciptakan hubungan yang baik dan tidak ada Jarak antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat,"katanya, waktu ditemui Wartawan TuntasOnline, Senin (24/06/19).

Lanjut ia, mengatakan pelaksanaan Giat dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai. Selain melakukan kegiatan anjangsana juga ditekankan kepada Bhabinkamtibmas Desa dan bekerjasama dengan tiga Pilar (TNI, Polri dan Kepala Desa), dan sekaligus pemberian Paket Sembako bagi warga yang kurang mampu.

"Pemberian Paket Sembako kita berikan kepada Mak Encoh (74) warga Kp. Krajan II RT. 06/04 dan Mak Ami (75) Kp. Krajan II RT.02/04 Desa Kedaung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang,"pungkasnya.(Sule)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size