Skip to main content
T
Tempat Penemuan Jasad Bayi Perempuan

Temuan Jasad Bayi, Paranormal Diturunkan Deteksi Keberadaan Sang Ibu

KARO, TuntasOnline.Com - Dibalik penemuan mayat bayi perempuan yang ditemukan warga saat hendak memancing di Sungai Lau Bengap,Tigabinanga Minggu (16/6) pkl 15.30 WIB, Pihak Polsek, Puskesmas, Kepala lingkungan serta beberapa warga tidak membuahkan hasil mencari ibu dari bayi yang ditemukan, kini giliran orang pintar atau paranormal bertindak dihadirkan Polsek Tiga Binanga untuk membantu pencarian ibu bayi tersebut. 

"Untuk mengungkap serius, atas penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, yang masih lengket dengan ari - ari ditemukan tewas di Sungai Lau Bengap oleh tiga pemancing, beberapa waktu yang lalu, pihak polsek Tigabinanga  menghadirkan dukun atau orang pintar, guna mencari titik terang atas kasus ini," ucap Kanit Reskrim Polsek Tiga Binanga, Iptu Sulem Sigalingging kepada wartawan Rabu (19/6) jam 16.55 WIB.

Iptu Sulem Sigalingging mengatakan, dari terawangan dukun atau paranormal tersebut, wanita yang rohnya dirasuki dari leluhur asal Toba mengatakan, bahwa ibu bayi tersebut bukan berasal dari wilayah Kecamatan Tiga Binanga.

"Ibu bayi diduga berasal dari Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, berangkat ke Tiga Binanga (dalam keadaan hamil) guna melahirkan, dibantu oleh dua temannya, salah satunya warga sekampungnya, dan satu lagi temannya yang berada di Tiga Binanga," ucap Iptu Sulem, mengulang percakapan dukun tersebut.

Masih kata Paranormal, Ibu bayi tersebut sebelum melahirkan beberapa hari tinggal di pondok perladangan temannya warga Tiga Binanga.

Paranormal tersebut mengatakan, dalam  dua hari ini, saya akan ketemu dengan ibu bayi tersebut melalui mimpi, dan akan mengetahui siapa orangnya, kata Paranormal melalui Kanit Reskim Sulem Sigalingging.

Menindaklanjuti mimpi sang dukun yang sudah bertemu dan mengatakan siapa nama ibu bayi tersebut, Sulem mencari kedua nama wanita yang di jelaskan sang Paranormal di jajaran wilayahnya. Untuk temannya yang berasal dari Tiga Binanga mencari berinisial Cc, namun tidak kita temukan, jelasnya.

"Tetapi atas nama Kiki ada dan masih gadis. Kalau dari keterangan Kiki dan bapaknya, tidak ada wanita yang datang ke rumahnya, guna menumpang untuk melahirkan, atau meminta bantuan kepada mereka," jelas Kanit reskim.

Sulem berharap dalam dua hari ini sesuai petunjuk seperti yang diungkapkan sang Paranormal tersebut, mengatakan bahwa, ibu sang bayi berinisial WT diduga berasal dari Tanjung Pura, nanti juga kamu akan tahu, urai sang dukun," kata Kanit.(Rekro Trgn)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size