Skip to main content
F
Foto Bersama Usai Pelantikan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih

Walikota Prabumulih Lantik Sekda

Prabumulih, TuntasOnline.Com - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM melantik  Elman,ST, MM, sebagai Sekda di Pemetintahan Kota Prabumulih. Acara tersebut bertepatan dengan apel pagi yang dilaksankan dihalaman Gedung Pemerintah Kota Prabumulih pada saat Apel Pagi, Senin (10/06/2019).

 

T

Walikota Prabumulih, Ir. H Ridho Yahya, MM, mengatakan tugas seorang Sekda sangat berat karena menjadi motor penggerak organisasi. Ridho juga mengungkapkan terpilihnya Elman sebagai Sekda bukanlah tanpa alasan, melainkan melalui proses pemantauan dirinya selaku Walikota bersama Wakil Walikota Prabumulih selama ini.

T

"Sekda kita lantik di lapangan secara terbuka dan disaksikan seluruh ASN agar supaya menjadi motivasi untuk meraih jabatan tertinggi pegawai. Dan saya berharap Sekda yang baru dapat mengayomi para pegawai, memiliki disiplin tinggi, tingkah laku yang baik serta dapat merespon cepat komando Walikota dalam membangun Kota Prabumulih," ungkapnya.

T

Pantauan Media Tuntasonline.com pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Prabumulih H. Adriansyah Fikri, SH, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pemkot Prabumulih serta disaksikan juga oleh seluruh OPD se-Kota Prabumulih dan seluruh ASN di Lingkungan Pemkot Prabumulih.(Adv) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size