Skip to main content
w
Walikota Prabumulih Menyampaikan Arahan dan Sambutan Sebelum Membuka Secara Resmi Pasar Bedug

Walikota Prabumulih Secara Resmi Buka Pasar Bedug

Prabumulih, TuntasOnline.Com - Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya secara langsung meresmikan Pasar Bedug yang ada di kawasan Taman Tuguh Kecik, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Senin 6 mei 2019.


Adapun tujuan diresmikannya pasar bedug untuk mempermudah untuk mencari menu berbuka puasa berupa makanan, minuman dan juga makanan ringan seperti cemilan lainya selama berjalannya bulan puasa 


Tak lain kegiatan ini bentuk kegiatan dan program kerja Pemkot Prabumulih melalui Dinas Perdagangan seperti halnya yang sudah terlaksana sebanyak 80 lapak dagang yang sudah mulai beroperasi. 

T

Selain itu juga dinas perdagangan pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih menyiapkan sembako murah bagi ibu rumah tangga seperti beras, mie instan, minyak sayur, tepung serta ada juga kebutuhan dapur lainnya.


Dengan adanya kegiatan itu orang nomor satu di kota  Prabumulih menghimbau kepada para pedagang untuk tidak mejual makanan yang kadaluarsa serta jenis makanan yang mengandung bahan kimia, ujar H. Ridho Yahya Saat sambutannya.


" Makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia dan pormalin tidak  dibenarkan dijual disini, karena makan yang mengandung tersebut tidak baik untuk kesehatan para konsumen," paparnya (6/5) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size