Skip to main content
Tabuhan
Pembukaan Secara Resmi Pasar Ramadhan

Pasar Ramadhan Diresmikan, Wabup Harapkan Dapat Membantu Masyarakat

Rejang Lebong, TuntasOnline.Com - Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari melakukan peresmian Pasar Ramadhan 1440 H, yang digelar di lapangan setia negara, Senin (6/5/2019) sore. Pasar Ramadhan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan puasa.

Kepala pasar Kabupaten Rejang Lebong A. Saufi, selaku Ketua Panitia penyelenggara Pasar Ramadhan dalam sambutanya, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh OPD terkait dan panitia pelaksana Pasar Ramadhan, yang telah berupaya untuk mensukseskan penataan pasar ramadhan ini.

“Dengan waktu yang singkat, kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk menata pasar ramadhan tahun ini, dan ini berkat kerja sama rekan-rekan sekalian, sehingga pada hari ini sudah bisa kita resmikan.” terang Saufi.

Lebih lanjut, A. Saufi menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti pasar ramadhan ini sekitar 127 peserta dan ini ada peningkatan dari tahun sbelumnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari memberikan aspresiasi kepada pihak penyelenggara dari pihak pengelola pasar jajaran dengan secara rutin telah melaksanakan persiapan hingga Pasar Ramadhan bisa diresmikan pada hari ini walaupun dilakukan dengan waktu yang singkat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah mempersiapkan pasar ramadhan tahun ini, mudah-mudahan kedepan persiapannya akan lebih baik lagi.”

Menurutnya selain transaksi jual beli dan mendapatkan keuntungan, pasar Ramadhan juga merupakan salah satu wadah untuk menjalin silahturahmi antara penjual dan pembeli.

“Dengan adanya pasar ini, diharapkan tidak hanya mencari keuntungan saja, tetapi dapat menjadi temapat mempererat silaturahmi antar sesama,” ujar Wabup

Turut hadir dalam peresmian pasar Ramadhan tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah Rejang Lebong, Wakil Ketua TP PKK Rejang Lebong, Ketua DWP, sejumlah lepala OPD, serta Sejumlah perwakilan FKPD Rejang Lebong.(**/Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size