Skip to main content
T
Tampak Kajari Turun ke KPU Guna Melakukan Pemantauan

Kajari Pantau Distribusi Logistik Pemilu 2019

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kejaksaan negeri (Kejari) kota Bengkulu menyambangi kantor komisi pemilihan umum (KPU) kota Bengkulu pada Selasa, 16 April 2019. Pasal nya sebagai salah satu pilar penegakan hukum, Kejari ikut memantau pendistribusian logistik pesta demokrasi ini.

Kepala Kejari (Kajari) Bengkulu Emilwan Ridwan SH,MH, turun langsung ikut meninjau pendistribusian logistik Pemilu di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.

Emilwan Ridwan mengharapkan proses pendistribusian berjalan dengan lancar. Dengan terus berkoordinasi dengan KPU dan pihak terkait. Sehingga logistik dapat terdistribusikan di titik tempat yang sudah ditentukan.

“Pendistribusian sudah sampai di titik yang ditentukan, kendaraan yang digunakan juga sangat representatif karena bisa menjamin keamanan dan kualitas logistik. Kita harapkan Pemilu besok berjalan dengan baik aman, lancar dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” ujar Emilwan.

Senada dengan hal tersebut, Ketua KPU Kota Bengkulu, Zaini, mengatakan target pada pukul 14.00 WIB pendistrubusian logistik akan selesai sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

KPU menyatakan dalam pendistribusian tidak didapatkan titik tersulit dan semua berjalan lancar. Sedangkan ketersediaan surat cadangan sudah tercukupi.

“Semua berjalan dengan baik dan sudah kita pastikan dari tadi pagi. Ketersediaan surat cadangan sudah tercukupi, jadi jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) ditambah dua persen sudah kita distribusikan ke masing-masing TPS,” tutupnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size