Skip to main content
S
Suasana Kegiatan Ekspos dan Peninjauan MTQ

Sekdaprov Tinjau Lokasi MTQ ke-47

Tulang Bawang Barat, TuntasOnline.Com -Sekda Provinsi Lampung meninjau lokasi MTQ ke 47 Se-Provinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2019.

Selain itu Expose MTQ tingkat Provinsi Lampung juga digelar bertempat di Tubaba. Acara ini selain dihadiri Sekda Provinsi Lampung yang mewakili Gubenur Lampung, juga tampak hadir Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad,S,P, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekda Tubaba Herwan Sahri, Para OPD Tubaba, serta dari 14 Kabupaten OPD yang mewakili Kabupaten masing-masing, Selasa (09/04/2019).

Dalam sambutannya, Sekda Tubaba geram sulitnya untuk berkomunikasi dengan Kominfo Provinsi, karena dalam kegiatan MTQ ini kami tidak mau kesalahan dan kami berharap acara ini sukses apa lagi kabupaten kami di tempati kegiatan ini, ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti ada 15 kabupaten dan ada 1 kabupaten tidak mau ikut untuk memeriahkan MTQ provinsi Lampung.

"Ya itu adalah kabupaten Tulang bawang saya berharap kepada Sekdaprov yang mewakli gubernur agar berkordinasi dengan kabupaten lainnya," ujar Bupati 

Di sela kegiatan Bupati Umar Ahmad menambahakan dalam kegiatan MTQ ini temanya Bambu karena dalam tema rakitan atau ukiran bambu. 

"Yang terbentuk seperti bubu, karena bubu adalah mata pencairan masyarakat yang di pinggiran sungai menyatu dengan Alam di negara lain juga bubu di pakai thailand, semoga dalam tema bambu ini bisa mensuksekan MTQ kita di ragem sai mangi Wawai," katanya.


Di sisi lain Sekda Provinsi sangat bangga dengan Bupati Tubaba adanya tema kegiatan MTQ kita dengan bambu dan asesoris rakitan dengan bambu atau pemikiran yang  belum ada di daerah lain.

"Harapan saya supaya pelaksanaaan kegitan kita ini berjalan lancar dan sukses menjadi tuan rumah provinsi Lampung," ujar Sekda. 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size