Skip to main content
S
Tampak Camat Meninjau Titik-titik Jalan Penghubung Desa

Camat Way Serdang Tinjau Titik Jalan Penghubung Desa

Mesuji, TuntasOnline.Com - Dengan didampingi Satpol PP Camat Way Serdang ( I Komang Sutiaka, SH) Camat way serdang kabupaten Mesuji lansung meninjau titik-titik Jalan Kabupaten akses Penghubung Antar Desa yang berada di Kecamatan Way Serdang.

"Yang kondisinya rusak ringan dan berat masyarakat ingin untuk segera dilakukan perapihan atau perbaikan secepatnya," ucapnya.


Lanjutnya kegiatan in juga merupakan  atas intruksi dan arahan dari  Plt. Bupati Mesuji (Bapak Hi. Saply TH), supaya mengecek titik-titik akses jalan yang kondisinya rusak ringan maupun berat dan kemudian untuk segera dulaporkan kepada Dinas/OPD terkait yaitu, Dinas PU Kabupaten Mesuji agar supaya untuk segera dilakukan perbaikan, tuturnya.

Adapun setelah dilakukan pengecekan oleh Camat Way Serdang ( I Komang Sutiaka, SH)  juga Kepala Desa serta Perangkat Desa, beberapa titik jalan yang kondisinya saat ini rusak ringan maupun berat yang harus untuk segera dilakukan perapihan atau perbaikan sekaligus jembatan/gorong-gorong yaitu, berada di Desa sebagai berikut :

1. Suka Agung ke Simpang Said;
2. Gedung Boga ke Suka Mandiri;
3. Bumi Harapan ke Kebun Dalam;
4. Bumi Harapan ke Karang Mulya;
5. Kejadian ke Karang Mulya;

Sebelumnya, pengecekan minggu lalu :
6. Buko Poso ke Margo Bhakti;
7. Margo Bhakti ke Panca Warna.

"Cetusnya... dirinya telah melaksanakan arahan serta intruksi dari Bapak Bupati, Camat Way Serdang mewakili masyarakat, dengan ini selanjutnya dimohon kepada Dinas/OPD terkait Kabupaten Mesuji dapat segera melakukan penanganan, agar supaya para warga setempat dan sekitarnya maupun anak-anak menuju ke sekolah dengan melalui akses jalan tersebut dapat aman, nyaman dan lancar. Mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi", ucapnya.(Herwan)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size