Skip to main content
Tampak Pengurus DPP dan DPW Partai Nasdem yang tampak hadir
Tampak Pengurus DPP dan DPW Partai Nasdem yang tampak hadir

Nesdem Gelar Kampanye Akbar, Ribuan Simpatisan Padati Lokasi

Bengkulu,Tuntasonline.com - Menjelang Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengelar Kampanye Akbar disport Center Kota Bengkulu, Tampak Ribuan Simpatisan memadati Lokasi, Kamis ( 28/3).

Ana

Ratusan masyarakat Provinsi Bengkulu menggunakan atribut Partai NasDem terlihat memenuhi area  Sport Center pantai panjang. yang suhunya siang itu mencapai 33° celcius.Riuh sorak-sorai peserta kampanye pecah saat menyambut kehadiran menteri perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita dan Kepengurusan Parta Nasdem Pusat. ke area kampanye dengan Berjalan kaki  menyapa masyarakat yang sudah lebih dulu hadir di Sport Center Bengkulu.

Dalam acara kampanya Akbar Tersebut langsung Dihadiri oleh Ketua Partai Nasdem Provinsi Bengkulu (Dpw) Feri Ramli berserta kepengurusannya,Ketua Partai Nasdem Kota Bengkulu(DPD) Sembiring dan kepengurusannya.Dan juga hadir Anggota Dewan dari DPR- RI. Dr. Anarulita Muchtar.Dan Amalia.Dari anggota DPRD Provinsi Sedangkan dari DPRD Kota Bengkulu dari Partai nasdem juga hadir. Ronny L Tobing, Baidari Citra Dewi, Steven nawawir. 

Ana

Saat diwawancarai Usai acara,Dr. Anarulita Muctar mengatakan "Mengingatkan kepada kader dan simpatisan NasDem yang hadir untuk terus menjaga nilai-nilai keramahan sebagai ciri khas bangsa Indonesia. Komitmen semangat gotong royong dalam hidup berbangsa harus terus terjaga meski ada perbedaan pandangan dalam Pemilu 2019.

"Kita tinggal di bumi Indonesia dengan satu komitmen yang diletakkan pendiri bangsa kita untuk hidup saling bergandengan tangan, gotong royong, dan toleransi. Itulah prinsip-prinsip dasar yang terdapat dalam Pancasila," ujar Anarulita Usai Acara Selesai Kamis (28/3).

Dalam kesempatan lain Ronny Tobing Caleg DPRD Kota Bengkulu Dapil IV Kecamatan Ratu Agung dan kecamatan Ratu Samban "Menyampaikan bahwa Kami kader NasDem harus mampu memulai dan menjadi panutan dalam hal menjaga toleransi dan kerukunan.Dengan konsistensi kader NasDem yang tetap menjaga ucapan dengan perbuatan. Ronny meyakini dalam Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, NasDem mampu masuk dalam posisi partai 3 besar. Dirinya menuturkan masa depan Indonesia akan ditentukan pada Pemilu 21 hari ke depan."Kita bertekad NasDem dan Jokowi harus menang. Itulah inti harapan dan keinginan kita," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua  Garda Pemuda NasDem Steven nawawir juga anggota DPRD Kota Bengkulu Dapil 1 Kecamatan Sungai serut, Muara Bangkahulu  dan Teluk Segara memuji konsistensi masyarakat Provinsi Bengkulu yang bisa menjaga toleransi sehingga membuat Bengkulu menjadi provinsi yang paling toleran di Indonesia.

Walaupun Kampanye akbar partai Nasdem ini tidak dihadiri langsung oleh ketua umum partai nasdem Surya Paloh,Namun antusias masyarakat dan seluruh kader partai Nasdem yang dari kota, maupun dari Kabupaten hadir dan acara kampanye akbar tersebut berjalan meriah sampai usai.(Retra/Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size