Skip to main content
Syofyan Akmal
Syofyan Akmal

Syofyan : Selamat Untuk Gubernur dan Walikota Atas Perhargaan dari Menkumham

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Caleg DPRD Kota Bengkulu No Urut 2, Dapil Gading Cempaka dan Singaran Pati Partai Demokrat, Syofyan Akmal mengucapkan selamat atas raihan penghargaan oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah dan Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan yang diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM.

Dalam penuturannya, Syofyan begitu mengapresiasi raihan tersebut dan berharap kedepan Gubernur dan Walikota Bengkulu senantiasa berkomitmen dalam pemenuhan Hak Anak di LPKA. 

"Kita sangat apresiasi capaian Gubernur dan Walikota kita, saya berharap kedepan beliau berdua akan senantiasa berkomitmen dalam mendukung pemenuhan anak di LPKA," ujarnya. 

"Untuk Pak Gub dan Pak Wali, semangat terus membangun, maju pantang mundur, yang baik dipertahankan dan yang kurang diperbaiki," tukasnya. 

Untuk diketahui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna H. Laoly, memberikan penghargaan kepada Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA dan Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan atas dukungan, perhatian, komitmen dan kerjasama dalam pemenuhan hak anak di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bengkulu khususnya Kartu Identitas Anak (KIA), KTP el, dan Akta Kelahiran.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size