Skip to main content
Su
Suasana Silaturrahmi Dengan Keluarga Besar NU

Pemkab Tubaba Gelar Silaturrahmi Dengan Keluarga Besar NU

Tulang Bawang Barat, TuntasOnline.Com - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan silahturami (PBNU)-(PCNU)-(BANOM, NU) di Ponpes darul  Hidayah Al,Kelurahan  panaragan jaya, Kecamatan Tulang bawang tengah.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakil Bupati Fauzi hasan, S,E,MM,yang mewakil bupati Tulang bawang barat dan segenap pengurus Ketua MUI para pemuga pengurus pondok, di tulang bawang Barat. Senin-03/19.

Dalam kegiatan tersebut wakil bupati juga mengucapkan "Saya yakin, pertemuan silaturahmi ini pun akan menjadi sarana yang efektif bagi Keluarga Besar NU di daerah ini untuk memperkokoh soliditas internal, dan sekaigus juga memperkuat jalinan sinergi dengan unsur dan komponen lain yang ada di daerah ini, termasuk tentunya dengan jajaran pemerintahan.

Saya mengajak kita semua yang hadir di sini, agar dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad, guna lebih meningkatkan kualitas persaudaraan dan kebersamaan, untuk selanjutnya kita secara bersama-sama pula membangun dan memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini ucapnya.

Dan dilanjut pengurus MUI mengucapkan kepada pemerintah kabupaten Tubaba, sangat berterima kasih dengan di adanya kegiatan  ini menjadi mempererat Tali silahturami kepada pengurus MUI dan seluruh Pengurus Pondok Pesantren Yang ada di Tulang bawang barat,terangnya.(Herwan)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size