Skip to main content
G
Panwascam Panca Jaya Gelar Pelantikan dan Bimtek

Panwascam Panca Jaya Gelar Pelantikan dan Bimtek

Mesuji, TuntasOnline.Com - Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2019 Panitia Pengawas (PANWASCAM) Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji gelar Pelantikan serta Bimbingan Teknis bagi Pengawas Tempat Pemungutan Suara(PTPS)

Ketua Bawaslu Mesuji Apri Susanto mengatakan bahwa PTPS adalah ujung tombak dari Bawaslu, " jadi kamii ingin  meningkatkan kapasitas PTPS ini agar mereka bekerja profesional dan siap perintah, karena untuk permasalahan itu datangnya dari bawah, kalau PTPS sudah kuat insya Allah mesuji kondusif. "Tegas Apri.

"Diketahui hari ini tanggal 25 maret 2019 secara Nasional, serentak untuk PTPS dilantik, sama halnya yang di lakukan di Kabupaten Mesuji ada 601 anggota PTPS dari 7 Kecamatan yang di lantik hari ini. "Ucapnya.

"Sementara itu Ketua Panwascam Panca Jaya Didik Wibisono mengatakan, bedasarkan keputusan no: 003/K.LA.06.03/HK.01.01/III/2019. Sebanyak 49 Anggota PTPS yang di lantik, diharapakan dapat bekerja sesuai tupoksinya, "ucapnya kepada awak media 25/03/19. 

"Acara yang berlangsung di Balai Desa Adi Luhur yang di hadiri, Oleh , Ketua Bawaslu, Camat Panca Jaya, Kepala Desa, Babinsa, Tokoh agama, serta anggota PTPS. (Herwan/Man.HS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size