Skip to main content
T
Tampak Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Bercengkrama dengan Pemilik Rumah Makan

Kunker ke BS, Gubernur dan Istri Ajak OPD Wisata Kuliner

Bengkulu Selatan, TuntasOnline.Com - Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, M.MA dan Ketua TP PKK Derta Wahyulin Rohidin Mersyah dalam Kunjungan Kerja (Kunker) menyempatkan diri mengajak rombongan Kepala OPD berwisata kuliner di Rumah Makan Pinggir di Jalan Lintas Manna-Kaur (Setelah Jembatan Ayiak Manna) pada Sabtu (09/03/2019).

Usai menyalurkan bantuan untuk Disabilitas di Kantor Camat Pasar Manna, rombongan langsung menuju Rumah Makan di Jalan Lintas Manna-Kaur yang cukup terkenal menyediakan makanan dan gulai khas Bengkulu Selatan yaitu Ikan Mungkus, Ikan Palau, Ikan Pelus, Ikan Mas dan Ikan Gabus. 

Suasana yang rindang, sejuk dan nyaman terlihat di kawasan ini, hal inilah yang membuat rumah makan satu ini tidak pernah sepi pembeli. Dari informasi yang diterima dari pedagang tempat makan ini buka dari jam 09.00 pagi hingga pukul 18.00 WIB.

Salah satu pengunjung mengakui bahwasannya kuliner di tempat makan yang satu ini memang sederhana namun makanan dan gulainya mempunyai cita rasa yang tiada duanya dibanding tempat lain. Selain itu harganya makanan dan gulai khasnya cukup bersahabat dengan kantong pengunjung. 

Dalam pantauan, Gubernur didampingi Istri singgah ditempat makan tersebut seraya istirahat siang guna menyiapkan diri untuk kegiatan lainnya. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size