Skip to main content
Ka
Ketua Panitia Futsal Piala Gubernur Bengkulu Bersama AMBO Aminudin (Kiri) dan Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Aurego Jaya (Kanan)

Ratusan Tim Daftarkan Diri Ikuti Futsal Piala Gubernur Bersama AMBO

BENGKULU, TuntasOnline.Com - Turnamen futsal AMBO Piala Gubernur Bengkulu tinggal menghitung hari lagi. Tepatnya tanggal 12 Maret 2019 mendatang turnamen bergengsi ini akan di helat di Gedung Olahraga (GOR) dan direncanakan akan dibuka langsung Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah, MMA.

Animo tim yang akan bertarung dalam turnamen ini sangat tinggi. Terbukti sudah 100 tim yang mendaftarkan diri ke panitia acara Futsal Piala Gubernur. Namun, panitia membataskan jumlah tim yang berlaga melalui sistem gugur ini yakni hanya 40 tim.

Yang lebih menarik dan tak kalah serunya. Ada tim-tim dari luar daerah ikut berpartisipasi. Diantaranya tim dari Musirawas, Kota Kubuk Linggau, Kabupaten Rejang Lebong, Lebong, Seluma, Manna dan Mukomuko. 

Ketua Panitia Futsal Piala Gubernur Bengkulu, Aminudin didampingi Ketua AMBO Bengkulu, Aurego Jaya, mengatakan tingginya partisipasi tim mengikuti turnamen ini menunjukkan olahraga futsal di Provinsi Bengkulu cukup banyak peminatnya. Selain itu, kegiatan ini juga didukung sponsor diantaranya, Bank Bengkulu, Pemda Provinsi Bengkulu,  Bank Indonesia dan beberapa sponsor swasta ternama di Bengkulu.

"Kami apresiasi kepada tim yang ikut dalam kejuaran ini. Kegiatan ini bertujuan selain memberikan wadah bagi pecinta futsal dan sekaligus mendukung kegiatan Porwil khususnya mencari bakat tim futsal mewakili Bengkulu yang tak lama lagi dihelat di Provinsi Bengkulu," ujar pria yang akrab disapa Ameng.  

Ia menambahkan, rangkaian turnemen akan diawali dengan fase pertemuan perwakilan tim yang akan berlaga untuk memberikan informasi semua aturan main selama berlaga pada tanggal 5 Maret 2019 dan dipusatkan di Aula Dispora Provinsi Bengkulu pukul 13.30 WIB.

"Kami berharap semua tim yang berlaga bisa menjaga sportivitas. Karena menang atau kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa," tutupnya.(AMBO Bengkulu)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size