Skip to main content
Tampak
Tampak Pemotongan Tumpeng Berlangsung

Gerindra Bengkulu Targetkan Unsur Pimpinan Dalam Genggaman

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Peringatan HUT ke-11, DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu menggelar rangkaian acara meriah di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Tanah Patah, Kota Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut, para Kader menggelorakan semangat menyambut Pemilu 2019 dengan target unsur pimpinan. 

Sebelumnya, sedari Minggu pagi (17/02/2019) Posko Pemenangan Prabowo-Sandi dipadati warga sekitar dan kader karena menggelar berbagai games dan perlombaan yaitu Senam bagi emak-emak Prabowo-Sandi, hingga berlanjut pada malam hari dengan Pemotongan Tumpeng Peringatan HUT Gerindra ke-11, dan diakhiri Nobar Debat Capres yang maju Pilpres 2019.

Tampak hadir pada Malam tersebut, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto, Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, Sekretaris DPC Gerindra Kota Bengkulu Rafika Nawawi, Kader-kader Partai Gerindra, Anggota Organisasi Sayap Partai dan Tamu Undangan. 

Dalam penuturannya, Suharto mengucapkan permohonan maaf dari Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin yang tidak bisa hadir dalam kesempatan tersebut dikarenakan ada tugas negara yang tidak bisa ditinggalkan, hal ini lantaran Susi juga seorang Anggota DPR RI. 

Selain itu, Suharto juga mengajak Kader Gerindra untuk menggelorakan semangat untuk memenangkan Pemilu 2019, hal ini dikemukan Beliau bukan tanpa alasan, dengan melihat Pemilu 2014 Gerindra berhasil meraih unsur Pimpinan di DPRD Provinsi Bengkulu, Unsur Pimpinan DPRD Kota Bengkulu maupun DPR RI. Tidak hanya itu, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu ini mengajak semua Kader Partai Pengusung Prabowo-Sandi untuk mengawal hasil Pilpres dengan sebaik mungkin. 

Disisi lain, Ketua DPc Gerindra Kota Bengkulu Dedy Wahyudi menambahkan bahwa pihaknya optimis Prabowo-Sandi akan menang besar di Kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu dan Beliau memprediksi 85% Suara akan diraih Prabowo-Sandi pada Pilpres yang akan datang. (ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size