Skip to main content
F
Foto Bersama Budiman Ismaun dan Pengurus AMBO Provinsi Bengkulu

Budiman Ajak AMBO Satukan Visi Bangun Bengkulu

Bengkulu,Tuntasonline.com - Sesuai jadwal yang telah ditentukan Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) mendatangi Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Budiman Ismaun diruang kerjanya, Jumat (8/2). Dalam kesempatan itu, Beliau mengajak pengurus AMBO satukan Visi dan Misi untuk membangun Bengkulu. 

Dalam penuturannya Budiman Ismaun mengapresiasi atas terbentuknya organisasi AMBO sebagai Organisasi yang menaungi 20 Media Berita Online bengkulu agar bisa bekerjasama dan  mendukung program program pemerintah bengkulu terkhusus Dinas Pendidikan Bengkulu.

"Bermedialah dengan baik dan sehat agar tercipta bengkulu yang kondusif dan bisa mewujudkan bengkulu berkemajuan melalui program program pemerintah bengkulu khususnya dari pendidikan bengkulu," ujar Budiman.

Lebih dalam Budiman juga mengharapkan media media yang tergabung didalam AMBO mampu membantu dinas pendidikan bengkulu dalam meningkatkan mutu pendidikan di bengkulu.

Media dan Pemerintah khusunya Diknas adalah mitra jadi kawan kawan media juga memilik peran penting didalam meningkatkan mutu pendidikan, Pemerintah juga tidak menutup diri untuk di kritik namun yang sifatnya membangun agar kami juga berbenah, namun media harus pintar menyajikan berita yang baik dan sehat agar menciptakan kenyamanan di masyarakat," tutup Budiman.

Disisi lain ketua organisasi AMBO mengucapkan terimakasih atas sambutan  Kepala Dinas kepada organisasi AMBO serta mengucapkan terimakasih atas saran dari kepala dinas dengan harapan kedepan AMBO mampu menyajikan berita yang mendidik agar bisa mencerdaskan bangsa khususnya Provinsi Bengkulu.

"Terimakasih pak kadis udah menyambut kedatangan kami sesuai komunikasi di awal, kami juga selaku organisasi media menginginkan hal sama sesuai dengan program yang ada di diknas ini kedepan kita tetap selalu menyajikan berita mendidik, agar bisa mencerdaskan bangsa khususnya provinsi bengkulu," Tutup Aurego.(Rilis)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size