Skip to main content
Sekdes Lubuk Gadis Kabupaten Seluma
Sekdes Lubuk Gadis Kabupaten Seluma

Sekdes Lubuk Gadis Anggap Media Online Peneror

Seluma,Tuntasonline.com - Sangat disayangkan Perkataan Sekretaris Desa (Sekdes) Lubuk Gadis melalui Pesan Whatsapp bahwa menganggap media media Online pelaku peneror.

Untuk diketahui permasalahan awal iyalah ketika Media ini memberitakan terkait pembangunan Sumur Bor yang diduga ada indikasi Korupsi,ketika berita sudah dinaikan selaku media online bahwa berita tersebut dikirim lah ke Sekdes Lubuk Gadis melalui pesan Whatsapp akan tetapi Sekdes menganggap bahwa media ini sebagai peneror.

Sekdes Lubuk Gadis ketika dikirim Link Berita adanya Indikasi korupsi pembangunan Sumur Bor melalui Pesan whatsapp (29/1) mengatakan silahkan saja kalau mau memberitakan pembangunan sumur bor memang tidak ada larangan,tapi perlu di ingat kami selaku perangkat desa untuk sekarang ini menjalankan Prosedur uang benar tidak melenceng dari aturan dan pembangunan pun masih tetap diusahakan selesai.

"Ass bpk/ibu media tuntasonline yg terhormatūüôŹ jikalau bpk/ibu mau mmberitakan masalah pembangunan sumur bor di desa kami silakan mmang tidak ada larangan jikalau itu semua menurut bpk/ibu benar, tp perlu di ingat selaku kami perangkat desa untuk skarang ini kami mnjalankan prosedur yg benar tidak melenceng dari aturan dan pembbngunan pun masih ttap kmi usahakan selesai,"Ujar Sekdes.

Lanjut sekdes menambahkan kami (Perangkat desa,red) tidak merasa takut karena sekali lagi masih dijalan yang benar dan meruruti aturan.

"kami tidak mrasa takut karna sekali lagi kami masih berada di jln yg benar dan mnuruti aturan,"Ibuhnya sekdes.

Jika bapak atau ibu media Tuntasonline ini sopan dan membuat berita resmi silahkan tidak perlu mengirim pesan whatsapp seperti segrembolan Peneror saja,Tutup Sekdes.

"Jikalau bpk/ibu media tuntasonline ini sopan dan mmbuat berita resmi silakan tidak perlu berulang ulang mngirim pesan ke WA Saya seperti segerombolan PENEROR saja," tutup Sekdes.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size