Skip to main content
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Pembunuhan Satu Keluarga,Gubernur Turut Belasungkawa

Bengkulu,Tuntasonline.com - Pembunuhan satu Keluarga jalan Ahmad Yani Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Curup Timur,Sabtu (12/1) sore mendadak heboh, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan turut Belasungkawa.

Untuk diketahui pada pemberitaan Pembunuhan tragis yang merengut nyawa satu keluarga dibeberapa media sempat membuat heboh Provinsi Bengkulu tak terkecuali hingga Nasional.

Berikut Kronologis Kejadian pembunuhan satu keluarga :

Sekira pukul 05.30 WIB saksi datang kerumah korban untuk mengantar pisang yang telah dijanjikan oleh saksi kepada korban, sampai dirumah korban saksi8 melihat kendaraan R4 Jenis Suzuki APV warna Gold milik korban, saksi belum menyadari jika yang membawa kendaraan milik korban adalah pelaku curas, saksi berpikir jika yang membawa mobil korban adalah korban yang biasa pergi kepasar untuk berjualan.Kemudian saksi merasa ada kejanggalan dirumah korban dan saksi menghubunhi korban dari pagi sekira pukul 10.00 Wib sampai dengan sore sekira pukul 16.00 Wib.Pada pukul 16.30 Wib kemudian saksi datang kerumah korban dan mempunyai pikiran bahwa telah terjadi sesuatu yg menimpa korban dan akhirnya korban meminta bantuan dengan adik korban untuk melihat korban dan masuk lewat pintu belakang, dan kemudian saksi beserta adik2 korban mendobrak pintu kamar dan melihat korban sudah sudah berada di bawah.

Berikut Identitas para Korban :
1. Hasnatul Laili Als lili Binti Suardi (35 th)
2. Melan Miranda Binti Yudi Prayoga (16th)
3. Cika Ramadani (10 th)

Mengetahui Pemberitaan dibeberapa Media Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melalui Pesan Whatapp mengatakan Pemerintah Provinsi Bengkulu turut ikut Belasungkawa, serta meminta Pihak Kepolisian Untuk segera bisa mengungkap kadus ini.

"Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan Turut ikut Belasungkawa, serta meminta pihak Kepolisian utk sgra bs mengungkap kasus ini,"Ujar Rohidin.

Gubernur Menambahkan, kepada masyarakat Provinsi Bengkulu untuk dapar lebih berhati hati terhadap orang lain yang belum kita kenal ataupun orang baru, serta kalau ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke Pihak Keamanan.

" Masyrkt utk lbh berhati hati trhdp org lain yg blm dikenal atau org baru, Ada hal yg mencurigakn  sgra lapor ke pihak keamanan," Tutup Rohidin.(Retra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size