Skip to main content
Warga korban kebakaran menanti Uluran Tangan sang Dermawan
Warga korban kebakaran menanti Uluran Tangan sang Dermawan

Masyarakat Menanti Sang Dermawan

Bengkulu,Tuntasonline.com - Musibah Kebakaran yang melanda masyarakat Rt 7 dan Rt 10 Kelurahan Pengantungan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Masyarakat 5 kepala Keluarga menanti uluran tangan sang Dermawan.

Untuk diketahui Kebakaran di Rt 7 dan Rt 10 Kelurahan Pengantungan pada hari jumat (4/1) pada pukul 22.45 WIB yang menghanguskan Tiga Rumah yang ditempati 5 KK,antara lain Pak Labay,Pak Lakub dan Ibu Fatimah.

Sangat Miris apabila kita melihat kondisi keluarga yang terkena musibah kebakaran tersebut dikarenakan mereka sekarang tidak memiliki tempat tinggal dan hanya menumpang di tetanga serta keluarga.

Pada Media ini Pak Buyung menyampaikan Kami memohon kepada Pemerintah kota dan Provinsi Bengkulu serta Para Dermawan agar dapat membantu yang dapat kami pergunakan untuk mendirikan tempat tinggal sementara supaya kami dapat membangun hidup dengan keluarga kembali.

"Kami sangat memohon kepada oemerintah Kota dan Provinsi serta dermawan agar dapat membantu logistik supaya kami bisa membangun tempat tinggal sementara dan supaya kami bisa melanjutkan hidup dengan keluarga,"ujar pak Buyung.

Kemudian Alinar yang berada di lokasi menuturkan,  berharap adanya bantuan dari pemerintah atau para dermawan sekalian untuk dapat memberikan bantuan papan untuk mendirikan rumah sementara.

" Mohon nak tolong sampaikan kepada Pemerintahan Provinsi maupun Kota dan juga para darmawan agar sedihnya membantu kami dari sisi bahan bangunan, kalau ada papan karena kami saat ini tidur numpang sementara di rumah keluarga.  Namun tidak mungkin selamanya makanya bila ada bantuan papan atau kayu tentu sangat kami harapkan," harapnya.(Retra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size