Skip to main content
Tampak
Tampak Keberadaan Warung Remang-remang

Masyarakat Seluma Resahkan Warung Remang-remang

Seluma, TuntasOnline.Com - Masyarakat Kabupaten Seluma akhir-akhir sangat mengeluhkan keberadaan warung remang-remang, keresahan ini kian memuncak pasalnya meski sering dirazia aparat berwenang, pengelolanya tidak menampakkan sedikitpun efek jerah.

Berdasarkan pantauan dan penelusuran wartawan TuntasOnline.Com pada Selasa malam (08/01/2019) pada warung remang-remang tersebut tidak hanya menyediakan wanita malam yang memberikan jasa seks untuk lelaki hidung belang saja namun juga ada disediakan minuman berakohol berbagai varian, jenis dan merk.

Ironisnya, kebanyakan warung remang-remang ini berada di Jalan Lintas Bengkulu-Lampung yang tidak begitu jauh dari permukiman warga bahkan telah banyak bermunculan tempat-tempat baru. Hal ini kian menimbulkan keresahan bagi warga sekitar, bahkan Para Pemuda atau Pengunjung yang mabuk tak jarang menimbulkan keributan. 

Menurut informasi yang terhimpun, wanita malam yang menyediakan jasa seks tersebut berasal dari Luar Kabupaten Seluma. Menurut keterangan salah satu warga, warem tersebut sering dirazia pihak berwenang namun hal itu dinilai tak memberikan efek jerah bagi pengelola.

Harapan masyarakat terhadap Pemerintah yakni segera membersihkan warung remang-remang tersebut karena mereka merasa diresahkan, selain itu Pemerintah juga diminta peka, aktif, tanggap dan tegas untuk membasmi sarang maksiat tersebut. (Dy). 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size