Skip to main content
J
Pantauan Terkini di Jembatan Ulu Alas

Belum Lama Rampung, Coran Jembatan Kembali Retak

Seluma, TuntasOnline.Com - Pembangunan Jembatan di Daerah Ulu Alas, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma sebelumnya mendapat apresiasi masyarakat. Namun belum lama pekerjaan itu diselesaikan serta telah dilakukan Provisional Hand Over (PHO), coran jembatan itu mulai retak kembali. 

Jembatan itu merupakan akses utama menuju Desa Gunung Migang, hal ini kian membuat masyarakat sekitar geram dan menilai pengerjaannya asal-asalan dan kontraktor dinilai tidak profesional dalam melaksanakan tugasnya. 

"Pengerjaan jembatan itu baru tahun ini, tapi kenapa pada saat ini belum habis tahun sudah rusak. Jembatan itu dibangun dengan Dana Anggaran Daerah Kabupaten Seluma serta jembatan tersebut sudah dilakukan PHO" ujar Masyarakat yang tak mau disebutkan namanya itu. 

Harapan masyarakat terkususnya Daerah Ulu Alas untuk Pemerintahan Kabupaten Seluma agar bisa mencari kontraktor yang profesional dalam bekerja. Serta meminta agar Pemerintah bisa menilai bangunan yang mana layak dan yang mana tidak layak. (Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size