Skip to main content
Sua
Suasana Penggalangan Dana oleh Himpunan Mahasiswa Lampung Barat

Bantu Korban Tsunami, HM LamBar Galang Dana

Lampung Barat, TuntasOnline.Com - Himpunan Mahasiswa (HM) Lampung  Barat turun ke jalan-jalan di kecamatan Bandar Negeri Suoh dan di Kecamatan Suoh Lampung Barat (LamBar) untuk menggalang dana bantuan bagi korban Tsunami Selat Sunda yang berimbas pada warga kawasan pesisir daerah ini.

Koordinator lapangan penggalaman dana (HM) Hendri Setiawan di Kecamatan Suoh dan BNS, Rabu (26/12/2018). Kegiatan mengumpulkan dana ini baru dilaksanakan hari ini.

“Kurang lebih satu minggu kegiatan penggalangan dana ini akan dilakukan oleh kawan-kawan HM,” katanya,

Hendrik menjelaskan bahwa para aktivis HM telah disebarkan ke beberapa titik di Kecamata BNS dan Suoh Tapis Berseri ini untuk menggalang dana bantuan kepada masyarakat agar dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami Selat Sunda.

Dana yang terkumpul dari hasil penggalangan HM ini, akan dikumpulkan di cabang kemudian akan disumbangkan ke posko bantuan yang disediakan pemerintah setempat.

Dengan penggalangan dana di jalan yang dilakukan oleh HM lambar ini, sedikit banyak dapat membantu mayarakat Lampung khususnya Bandarlampung, terutama bantuan dari mereka yang ingin menyedekahkan sebagian uang atau pun membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah tsunami di Selat Sunda khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

Dana yang terkumpul dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang sedang dirundung musibah ini tutupnya," ( EFNDI )

Facebook comments

Adsense Google Auto Size