Skip to main content
Tampak
Tampak Jenazah Tergeletak

Kijang Kapsul 'Nyungsep', 5 Orang Meninggal Dunia

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Kecelakaan lalu lintas Mobil Toyota Kijang Kapsul Nopol BK 1385 XY yang terjadi di Jalinsum Sumatera-Rau Jum'at (21/12/2018) sekira pukul 16: 00 WIB di dekat Simpang Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia dan satu kritis.

Informasi yang di himpun awak media dari sumber di lapangan mengatakan kalau mobil naas Toyota kijang Kapsul itu dari arah Riau menuju arah medan diduga dalam keadaan kencang sehingga salah satu ban nya pecah sehingga mobil tidak terkendali lalu masuk parit bekoan, ucap sumber. 

Sementara itu salah satu keluarga korban Hartono (54) yang tidak satu mobil, mengatakan kalau dirinya dengan beberapa korban itu adalah sanak Family yang baru saja pulang menghadiri pesta pernikahan di Riau. Sebut hartono.

Sedangkan korban yang kritis bernama Sri Wahyuni (40) yang dirawat di salah satu rumah sakit Rantauprapat dan kelima korban yang meninggal dunia di bawak pulang ke rumah masing masing di Desa Sungai Geger Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.

Atas peristiwa naas ini dan sampai berita ini di lansir pihak terkait belum dapat di konfirmasi.(PH)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size