Skip to main content
P
Tampak Personil Kepolisian Lakukan Pemeriksaan

Razia Pekat Musi 2018 Temukan Miras

Muara Enim, TuntasOnline.Com - Polsek Gelumbang dalam kegiatan Imbangan Ops Pekat (Penyakit Masyarakat) Musi 2018 di wilkum Polsek Gelumbang. Razia Imbangan Operasi PEKAT MUSI 2018 Polsek Gelumbang, Masih Temukan Miras pada Rabu tanggal (05 Desember 2018) dari pukul 22.00 sampai dengan pukul 24.00 wib.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah razia beberapa  Kafe dan  tempat hiburan malam di seputaran wilkum Polsek Gelumbang. 

Dalam operasi giat Razia ditemukan dan disita minuman keras dari dua warung milik, Indri, (35) di Desa segayam Kecamatan  Gelumbang, Kabupaten  Muara Enim, yang berhasil di sita 4 boto lbesar Newport dan 1 botol kecil Newport. Dari warung  SUJAI (41) Desa segayam kecamatan Gelumbang kabupaten Muara enim 2 botol besar Newport, 1 botol Mansion House dan 2 botol Vodka .

Personel yang melaksanakan giat tersebut di lpimpin oleh  Kapolsek Gelumbang melalui Kanit Intelkam Polsek Gelumbang Ipda Syawaludin dan 6 Anggota polsek gelumbang.

Razia dilakukan pemeriksaan terhadap pengunjung kafe  baik identitas, senpi, sajam, narkoba dan tidak didapati barang terlarang.(Agt)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size