Skip to main content
Keb
Kebakaran Warung Kopi

Diduga Masalah Percintaan, Warkop Dibakar

Seluma, TuntasOnline.Com - Pagi ini kebakaran Warung Kopi Gaol yang terletak di Liku Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma sempat menghebohkan warga sekitar. Menurut informasi yang diterima pembakar dari warung tersebut adalah pujaan hati sang pemilik warung yang diduga ada permasalahan cinta. 

Kebakaran ini terjadi Rabu pagi (05/12) sekira pukul 07.30 WIB. Diketahui pemilik Warkop Gaol tersebut adalah HR, dan terduga pembakar Warung yang juga pujaan hati sang pemilik warung yaitu ML. 

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, ML yang merupakan kekasih HR diduga ada masalah percintaan yaitu rasa cemburu yang akhirnya berbuntut pembakaran warung kopi gaol tersebut. Kronologis bermula, ketika ML hendak pulang ke Kota Bengkulu menggunakan jasa travel, namun entah apa yang terbesit dipikiran ML, saat tiba di Desa Air Teras dirinya kembali ke TKP dan sempat membawa parang dan membeli bensin 5 L serta membakar Warung Kopi tersebut. 

Usai membakar Warkop, ML langsung melarikan diri ke Kebun Sawit. Informasi terkini ML telah diamankan di Polsek Bunut Tinggi. Akibat pembakaran tersebut, kerugian ditaksir Rp. 20.000.000,-. Beruntung pada saat kejadian tidak ada korban jiwa, dan HR selaku Pemilik tengah berada di Rumah Saudaranya. (Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size