Skip to main content
Johan
Johan Effendi, Kasi Pemdes DPMD Seluma

Dugaan Mark Up, PMD Siap Fasilitasi Penyelesaian Masalah

Seluma, TuntasOnline.Com - Terkait dugaan mark up pagu anggaran pembangunan badan jalan di Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Seluma siap untuk memfasilitasi penyelesaian masalah tersebut.

Hal ini dijelaskan Johan Effendi selaku Kepala Seksi Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Seluma pada Senin (19/11).

Dalan penuturannya, Johan menjelaskan bahwa pihaknya secara tertulis belum mendapatkan informasi terkait permasalahan tersebut. Namun secara lisan sudah mendapat informasi. 

"Kami sudah mendapatkan informasi permasalahan tersebut dari Bhabinkantibmas Seluma Timur melalui via telepon. Setelah mendapatkan informasi tersebut walaupun bukan secara tertulis kami langsung kordinasi dengan inspektorat Kabupaten Seluma" ujar Johan. 

Diakhir penjelasannya, Beliau menjelaskan bahwa pihaknya siap memfasilitasi penyelesaian masalah tersebut. 

"Kami sebagai PMD Kabupaten Seluma memfasilitasi apabila ada permasalahan yang ada di Desa. Dan berharap apabila betul terjadi permasalahan yang ada di Desa agar segera di selesaikan. Kita belum mendapatkan informasi dari Inspektorat tentang tindaklanjut permasalahan itu kini sudah sebatas mana diproses" tutupnya. (dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size