Skip to main content
Tampak
Tampak Mobil Ringsek Usai Hantam Teras Rumah Warga

Hilang Kendali, Avanza Hantam Teras Rumah

Seluma, TuntasOnline.Com - Lagi-lagi, Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Setelah sebelumnya Mobil Dinas (Mobnas) Dinas Kesehatan yang membawa Bidan PTT menghantam pagar rumah wnarga Tumbuan. Kali ini giliran mobil jenis Avanza milik warga Jakarta terjun bebas ke dalam tebing (jurang). Hingga menghantam teras rumah warga Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma Kota.

Lakalantas tunggal tersebut telah terjadi di ruas jalan lintas Kelurahan Talang Dantuk. Tepatnya di Lokasi jalan lintas Dekat kolam renang, setelah jalan berkondisikan menikung. Kronologis lakalantas tunggal tersebut telah terjadi pada Kamis (25/10) sore, sekitar pukul 15.30 wib. Dimana pada saat itu mobil jenis Avanza warna hitam B 1831 VOX yang diketahui dikemudikan oleh Abdul Wahid (31) warga Serang. Melaju dari Jakarta bermaksud ingin menuju ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Dimana saat dalam perjalanan, tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat cuacah berkondisikan hujan deras. Tiba-tiba mobil yang melaju dengan kecepatan sedang tersebut hilang kendali setelah melintasi jalan yang berkondisikan menikung. Hal tersebut sontak mengakibatkan sang sopir paning hingga hilang kendali. Membuat mobil melaju ke arah kiri luar badan jalan. Hingga terjun ke dalam tebing (jurang) sedalam kurang lebih 20 meter. Bahkan tak hanya itu saja, selain terjun bebas ke dalam juarang. Mobil tersebut juga menghantam salah satu rumah warga Kelurahan Talang Dantuk. Yakni diketahui rumah milik Sudirman.

"Saat melintasi TKP. Menurut sang sopir mobil yang dikemudikannya terselip, lantaran kondisi jalan licin yang saat itu hujan. Sehingga mengakibatkan mobil terselib dan terjun ke dalam tebing setinggi kurang lebih 20 meter dari bibir jalan. Serta menghantam teras rumah warga," sampai Kapolres Seluma, AKBP Jeki Rahmat Musrtika, S.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu Aan Setiawan, SH didampingi Unit Laka, Bribka Andika saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Untuk saja dalam instiden lakalantas tersebut tak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja mengalami kerugian material. Lantaran kondisi mobil di bagian depan mengalami rengsek, setelah menghantam teras rumah warga.(Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size