Skip to main content
Perbincangan
Perbincangan Kadisdukcapil dan Wakil Walikota Bengkulu

Tingkatkan Kenyamanan, Dewa Tambah Daya Listrik Disdukcapil

Bengkulu, tuntasonline.com - Usai lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini Wakil Walikota Dedy Wahyudi (Dewa) akan tambah daya listrik agar pendingin udara di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bengkulu berfungsi.

Wawali kembali lakukan sidak di Kantor Disdukcapil Kota, Kamis(18/10). Pada sidaknya kali ini, Dewa mengakui sudah ada beberapa hak yang mengalami peningkatan dibandingkan sidak yang sebelumnya.

Kebersihan Kantor yang sebelumnya di kritik Dewa kini mulai diatasi, hal itu juga diakui Dewa dalam sidaknya kali ini. Beberapa fasilitas seperti air minum yang disediakan untuk masyarakat juga sudah tersedia.

Saat ini Dewa menyoroti kondisi ruangan yang belum dilengkapi pendingin udara atau Air Conditioner (AC) di Kantor Disdukcapil. Hal ini disebabkan kurangnya daya listrik yang ada di Kantor Disdukcapil.

"Ini masih menjadi PR (Pekerjaan Rumah-red) ruangannya belum AC, AC-nya ada tapi listriknya tidak cukup ini karena kita peribahan anggaran kemarin, mungkin beberapa hari ini InsyaAllah daya dinaikkan," ucap Dewa.

Penambahan daya listrik untuk mengoperasikan AC di Kantor Disdukcapil Kota Bengkulu merupakan salah satu upaya Pemerintah tingkatkan pelayanan masyarakat.(FRK)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size