Skip to main content
Suasana Musyawarah Desa
Suasana Musyawarah Desa

Bahas APB Desa, BPD dan Masyarakat Kampar Gelar Musyawarah

Kampar, Tuntasonline.com - Musyawarah Desa adalah proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ), Pemerintahan Desa dan unsur masyarakat yang diselanggarakan oleh BPD untuk menyepakati hal yang bersifat strategis, menjadi dasar negara.

Senin, 01 Oktober 2018 bertempa di Ruang Rapat Kantor Desa Kampar, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar pada pukul 14.00 Wib telah di laksanakan Musyarawah Desa Penetapan rancangan peraturan tentang anggaran pendapatan dan belanja Desa ( APBDesa ) untuk Tahun 2019.

Adapun peserta musyawarah desa pada kesempatan ini ada Kepala Desa Kampar, Lukman Efendi beserta perangkat Desa, ketua BPD, H. Nurhasman dan anggota, Kadus, RW, RT,  tokoh masyarakat Desa Kampar, dan turut dihadiri juga oleh Camat Kampar.

Selanjutnya usai disela - sela acara musyawarah Desa tersebut, Kepala Desa Kampar, Lukman Efendi Mengatakan kepada wartawan, diadakan acara Musyawarah desa ini Dalam rangka pelaksanaan pembangunan Desa Kampar tahun 2019.


"Kemudian untuk tahun 2019 yang akan mendatang apa - apa saja pembangunan di prioritaskan yang akan kita bangun dengan dana desa tersebut, agar pemerintahan desa kampar tidak salah langkah kedepannya," terang Lukman.

"Harapan kita kedepannya, dengan adanya dana desa ini alhamdulilah sangat terbantu juga untuk pembangunan desa kampar," ujar Lukman Efendi.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size