Skip to main content
Suasana Rapat Paripurna
Suasana Rapat Paripurna

Jawaban Gubernur Terhadap Pandangan Umum RP-APBD Disampaikan

Bengkulu, TuntasOnline.Com - DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Jawaban Gubernur Bengkulu terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Provinsi Bengkulu tentang RP-APBD Tahun Anggaran 2018 pada Senin pagi (17/09) yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna. 


Rapat Paripurna ini dihadiri langsung Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Waka III DPRD Provinsi Bengkulu Elfi Hamidy yang juga selaku Pimpinan Rapat, Unsur OPD dan FKPD di Ruang Lingkup Pemerintahan DPRD Provinsi Bengkulu serta 23 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. 


Rapat Paripurna ini merupakan lanjutan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu yang sebelumnya beragendakan Pandangan Umum Fraksi-fraksi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu terhadap RP-APBD Tahun Anggaran 2017.


Intisari dari Jawaban Gubernur Bengkulu terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Provinsi Bengkulu tentang RP-APBD Tahun Anggaran 2018 yang disampaikan langsung Nopian Andusti selaku Perwakilan Plt Gubernur Bengkulu yaitu meliputi semua masukan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yakni berkaitan dengan kinerja OPD yang membidangi sektornya masing-masing, hal-hal yang mengenai kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrakstruktur, dan menyusun skala prioritas pembangunan serta hal-hal terkait visi dan misi pembangunan Gubernur Bengkulu. 


Usai penyampaian Jawaban Gubernur, akhirnya 23 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang hadir menyetujui bahwa RP-APBD Tahun Anggaran 2018 untuk pembahasannya dilanjutkan ke tingkat selanjutnya yaitu pembahasan Komisi-komisi dengan mitra kerja. Serta hasil tersebut akan disampaikan pada Rapat Paripurna selanjutnya. (ReTra) 

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size