Skip to main content
Korban Alami Luka di Bagian Pelipis Kiri
Korban Alami Luka di Bagian Pelipis Kiri

Usai Solat Ied, Lansia Seluma Kenai 'Bogem'

Seluma, TuntasOnline.Com - Rihatan (60) warga Desa Mandi Angin, Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma, mendapatkan tindakan penganiayaan usai menunaikan solat ied dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 H pada Rabu Pagi (24/08). 


Diketahui penganiayaan ini dilakukan oleh MR yang merupakan warga setempat, dugaan penganiayaan ini dilakukan di Area Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Napal.


Menurut informasi yang diterima dari Pihak Kepolisian, kronologis kejadian bermula pada hari Rabu, 22 Agustus 2018 sekitar pukul 08.30 wib selesai melaksanakan sholat iedul adha di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Napal, MR mendatangi korban dan langsung memukul dengan tangan kosong.

Akibat perbuatan MR, Rihatan mengalami luka lecet di pelipis mata sebelah kiri. Melihat kejadian tersebut warga melerai korban dan MR. Dan Rihatan menuju ke Polres Seluma untuk membuat Laporan Polisi.


Belum diketahui pasti apa penyebab MR langsung melayangkan pukulan terhadap korban, untuk sementara pihak Kepolisian telah meminta keterangan dua saksi dan memanggil MR selaku terduga pelaku penganiayaan.(RR) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size