Skip to main content
Dewi Paramita, SH
Dewi Paramita, SH

Staff Cantik Menteri Desa PDTT, Menjadi Bacaleg DPR RI Termuda

Bengkulu, TuntasOnline.Com – Dari 16 Parpol peserta pemilu tahun 2019 nanti, masing-masing partai di Provinsi Bengkulu boleh mendaftarkan maksimal empat Bacaleg untuk DPR RI. Mungkin dari 16 Parpol yang ada di Bengkulu, Bacaleg DPR RI milik PKB yang bernama Dewi Paramita, SH atau yang akrab dipanggil Mita ini salah satu kontestan Caleg DPR RI termuda dan Visioner.

“Kenapa saya maju menjadi Bacaleg DPR RI PKB Dapil Provinsi Bengkulu? Saya punya alasan sendiri. Berawal dari diri saya yang peduli dengan nasib masa depan bangsa dan negara Indonesia. Dan masa depan negara ini bergantung dari masyarakat yang ada didalamnya,” ungkap Bacaleg DPR RI PKB Bengkulu kelahiran Jakarta, 16 September 1994 tersebut, Selasa (7/8).

Dijelaskan oleh Mita yang saat ini masih menjadi staff Menteri Desa PDTT, tujuannya berpolitik adalah untuk mewujudkan politik yang sehat dan dara cantik berusia 24 tahun itu konsen memperjuangkan kesetaraan serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. 

“Kita semua tahu, bahwa wadah untuk dapat ikut berkontribusi aktif dalam menentukan nasib dari masa depan negara Indonesia adalah harusnya ada politik yang sehat. Hal ini dapat terwujud jika dunia politik di Indonesia diisi dengan orang-orang yang memang mempunyai visi dan misi yang baik,” jelasnya.

Sebab itu, Mita memulai dari dirinya sendiri. Di mana dia melihat masih adanya semangat, baik dari masyarakat maupun potensi daerah yang amat bisa di explore di Bengkulu.

“Saya melihat potensi itu ada di Bengkulu. Dan potensi nasib Indonesia 30 tahun kedepan ditentukan oleh anak-anak remaja ditahun ini. Sebagai kaum milenial saya menyakini bahwa semangat dari calon pemimpin bangsa dikemudian hari harus dimulai dari sekarang dan saya mulai dari Bengkulu,” papar Tim Pokja DPP PKB ini serius.

Sebelumnya dari Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S.Ag mengatakan, untuk Bacaleg DPR RI PKB Bengkulu, selain Mita juga ada Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sandjojo, dan dirinya.

“Yang saya tahu Pak Menteri Desa PDTT dan Mita. Kemudian saya sendiri. Untuk satu nama lagi, masih ditangan DPP. Tahun 2019 ini, kami yakin PKB akan meraih minimal satu kursi DPR RI Dapil Bengkulu,” tambah Herliardo.(RR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size