Skip to main content
Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliando
Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliando

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu : Tetap Waspada dan Jangan Panik

Bengkulu, Tuntasonline.com - Pasca musibah gempa bumi melanda Lombok Utara (Minggi, 5/8) lalu. Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya berkekuatan 7 skala (SR). Menjadi luka mendalam bagi masyarakat Se-Indonesia. Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Parpol Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu, mengimbau untuk selalu tetap waspada dan jangan panik bila gempa terjadi lagi.  Sebab ini merupakan bencana alam tidak tahu kapan akan datangnya. 

"Kami, keluarga besar DPW PKB Provinsi Bengkulu. Sangat berduka atas musibah yang menimpa saudara kita di Lombok dan sekitarnya, berharap saudara kita tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut," ujar Ketua DPW PKB Provinsi Heliandro, saat dikonfimasi via whatsapp, Selasa (7/8).

Lanjut dikatakan, Heliandro dalam waktu dekat PKB akan mengumpulkan donasi berupa uang dan lain-lain, seikhlasnya dari kader-kadernya.

"Kami akan berupaya memberikan bantuan pada saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok, karena semua bersaudara saling membantu dan mendoakan yang terbaik," harapnya.

Ia juga menghimbau, untuk seluruh masyarakat Indonesia yang rawan terkena musibah bencana alam, khususnya juga Bengkulu. Tetap waspada dan jangan panik. (CW3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size