Skip to main content
Helmi Hasan Mendaftarkan Bacaleg PAN
Helmi Hasan Mendaftarkan Bacaleg PAN

Helmi Hasan Targetkan PAN 9 Kursi Untuk DPRD Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Helmi Hasan mentargetkan merebut 9 Kursi di DPRD Provinsi Bengkulu pada saat pengantaran berkas Calon Legislatifnya (Caleg) yang akan maju Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di KPU Provinsi Bengkulu Selasa Siang (17/07).

Saat pendaftaran PAN tidak melakukan kompoi seperti layaknya Partai lain, namun Helmi Hasan mendaftar didampingi puluhan Kader PAN. 

Helmi menjelaskan Caleg yang didaftarkan merupakan hasil dari pencarian tim, dirinya tidak membantah jikalau Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Anthoni juga turut ikut didalam pemburuannya dan mencalon di DPRD Provinsi Bengkulu.
 
"Ya alhamdulillah kita telah mendaftarkan nama-nama caleg kita, yang merupakan pencarian/searching kita selama ini. Memang benar salah satunya dia (Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Anthoni, red) kita telah melakukan komunikasi sebelumnya tidak hanya sehari dua hari dan sudah beberapa bulan yang lalu" ungkapnya. 

Beliau juga mentargetkan 9 Kursi untuk PAN di DPRD Provinsi Bengkulu. 

"Target kita 9 Kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu karena kita masuk akal saja, semoga lancar" pungkasnya. 

Untuk DPR RI, Helmi menjelaskan telah mengantongi 4 nama dan 1 nama masih dirahasiakan. Berikut nama Caleg DPR RI PAN Dapil Bengkulu :
1. Dewi Coryati (Incumbent 2 Periode) 
2. Yenita
3. Beni Suharto
4. (Dirahasiakan karena Nama Kejutan). (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size