Skip to main content
Bukti register gugatan di MK
Bukti register gugatan di MK

Gugatan Linda-Mirza Teregister Ke MK, Anda : Itu Hanya Teregister, Kita Tetap Legowo

Bengkulu, Tuntasonline.com - Publik Bengkulu sontak terkejut dengan teregisternya gugatan Linda-Mirza yang menyatakan adanya dugaan kecurangan dalam Pilwakot 2018 pada situs resmi Mahkamah Konstitusi (MK), hal ini kian menimbulkan polemik pasalnya TimSes Linda Mirza telah melakukan Konferensi Pers yang menyatakan legowo akan hasil Pilwakot 2018. 

Dibalik polemik itu akhirnya Antonio Imanda akhirnya angkat bicara selaku Sekretaris DPD Golkar Kota Bengkulu. Dalam penuturannya saat dikonfirmasi Kamis Sore (12/07) melalui Via Telpon, Beliau menjelaskan bahwasannya diregisterkan duluan sebelum pihaknya melakukan konferensi pers guna mengantisipasi tenggang waktu yang pendek jikalau gugatan tetap dilanjutkan. 

"Register itu memang sudah kita register duluan sebelum malam kita konferensi pers serta kita meregister duluan, itu diregister tim hukum" pungkasnya. 

Beliau menjelaskan register itu dilakukan karena mempertimbangkan waktu yang pendek dalam jikalau jadi mengajukan gugatan, namun gugatan tersebut batal dilanjutkan. 

"Kita telah konferensi pers menyatakan tidak melanjutkan gugatan tersebut, tim hukum telah meregister itu karena mempertimbangkan waktu yang singkat mengantisipasi kalau ada lanjutan gugatan" tandasnya. 

Dalam akhir penjelasannya, Pihaknya tetap legowo karena tidak mau menghambat pembangunan di Bengkulu karena jikalau dilanjutkan akan memperpanjang waktu dan memperuncing masalah. 

"Perintah dari kandidat kita berbeda, karena harus memfokuskan ke kepentingan rakyat sebab kalau kita menggugat akan butuh waktu yang panjang otomatis akan menghambat pembangunan. Jadi katanya (Kandidat, red) kita harus berlapang dada walaupun banyak terjadi kejanggalan dalam pilwakot ini serta kita gak ada melanjutkan gugatan itu" tutup Anda. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size