Skip to main content
Pengambilan Sumpah Jabatan Steven Nawahir
Pengambilan Sumpah Jabatan Steven Nawahir

Resmi,Steven Nawahir Gantikan ESD di Kursi Dewan

Bengkulu, tuntasonline.com - DPRD Kota Bengkulu mengelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Steven Nawahir yang menggantikan posisi Erna Sari Dewi, Acara ini dilangsungkan di ruang rapat DPRD Kota Bengkulu pada Senin (28/5).

Rapat Paripurna PAW ini dihadiri oleh Penjabat Walikota Budiman Ismaun, Anggota DPRD kota Bengkulu, Kapolresta Bengkulu AKBP Prianggodo Heru, Dandim, Danlanal dan Kepala OPD selingkup kota Bengkulu. Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Waka I DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah. Steven Nawahir dilantik dengan Surat Keputusan Gubernur Nomor A.241.B tahun 2018 tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD kota 2014 - 2019. 

Steven Nawahir dalam wawancaranya usai Rapat Paripurna Istimewa mengatakan bahwa dengan diangkatnya ia menjadi PAW Anggota DPRD kota Bengkulu dirinya akan berusaja untuk amanah dan menjalan tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota DPRD sebaik mungkin. 

Steven juga menambaghkan tidak ada pesan khusus yang diberikan eh Erna Sari Dewi, akan tetapi dikatakan Steven bahwa Erna Sari Dewi mendukung penuh dirinya dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan.

"Mudah-mudahan jadi amanah buat saya apalagi ini bulan puasa, hari baik bulan baik. Kita sesuaikan saja dengan fungsi dan tugas DPRD," kata Steven Nawahir.

Yudi Darmawansyah selaku Waka I DPRD Kota Bengkulu menyampaikan dengan dilantiknya Steven Nawahir ini juga diharapkan menjadi cerminan wakil rakyat yang baik dan dapat membawa kota Bengkulu menjadi lebih baik lagi. 

"Dengan terlantiknya sodara steven ini benar-benar menjadi cerminan sebagai wakil rakyat ya, sehingga apa-apa yang dilaksanakan, yang dilakukan saudara steven ini kedepan dapat menjadi cerminan kepada masyarakat kota bengkulu dan dapat membantu dapat membangun kota bengkulu kedepan lebih baik daripada yang sekarang ini," ujar Yudi.

Tak ketinggalan Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun juga berharap Steven Nawahir dapat mengemban apa yang telah di amanahkan oleh masyarakat, dan dapat menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan kota Bengkulu kedepannya.

"Pasti semoga amanah itu yang pokok kan. Jadi amanah dalam artian luas itu yang dapat mengemban amanah yang diaspirasikan oleh rakyat, sehingga beliau betul-betul memikul tugas ini dengan keikhlasan dan penuh tanggung jawab dan berpikir bagaimana untuk memajukan kota Bengkulu, khususnya membantu pemerintah Bengkulu terpilih nanti," kata Budiman Ismaun.(CW4/Adv)

Suasana Rapat paripurna DPRD
Penandatangan Oleh Steven Nawahir
Sambutan Oleh Pj Wali Kota Bengkulu
Pj Wali Kota,Waka I DPRD Serta Steven Nawahir foto Bersama
Usai Paripurna foto bersama
Tampak Waka I Yudi Dermawansyah memimpin Rapat Paripurna

Facebook comments

Adsense Google Auto Size