Skip to main content
Tampak Bupati Meresmikan Tempat Kuliner Khas Kaur
Tampak Bupati Meresmikan Tempat Kuliner Khas Kaur

Bupati Resmikan Setra Kuliner Masakan Khas Kaur

Kaur,Tuntasonline.com – Pemerintah kabupaten Kaur melalui Disprindagkop dan UKM Meresmikan Sentra Kuliner Masakan Khas Kaur, Sarana prasana dalam pembangunan fisik baik gedung ataupun jalan sangat menunjang kelancaran suatu usaha untuk meningkatkan perputaran ekonomi.

Pantauan Wartawan Tuntasonline.com,Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi,S.Sos, Jumat (22/2) meresmikan Pusat Kuliner bertempat di Jalan Lintas Barat Kecamatan Kaur Selatan Bintuhan Tepatnya di Pusat Jantung Ibu Kota Kabupaten Kaur.

Resmikan

Bupati Gusril mengatakan berharap kepada UMKM se-Kabupaten Kaur agar dapat memaksimalkan tempat promosi dan penjualan makanan khas Kaur Dan juga  Kepada Dinas Terkait untuk terus melakukan pembinaan dan pendampingan terhadap pelaku UMKM, khususnya pedagang yang ada di gedung sentra kuliner Kabupaten Kaur bupati  juga mengajak seluruh masyarakat Kaur untuk gerakan cinta produk-produk lokal Kaur, termasuk kuliner. Karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

"Selamat kepada pelaku UMKM se-Kabupaten Kaur agar dapat memaksimalkan tempat promosi dan penjualan makanan khas Kaur. Dan Kepada Dinas Terkait untuk terus melakukan pembinaan dan pendampingan terhadap pelaku UMKM, khususnya pedagang yang ada di gedung sentra kuliner Kabupaten Kaur," sampainya.

peresmian

Terpisah dijelaskan kepala dinas prindagkop dan Ukm kabupaten kaur ibu Rohina,M.Si dengan di dirikannya gedung sentral kuliner kabupaten kaur tentunya akan meningkatkan wisatawan asing atau pun lokal untuk mengunjungi kabupaten kaur selain itu juga untuk menata rapi serta memberikan bimbingan kepada pelaku usaha kuliner diharapkan bisa bersinergi dalam mewujudkan kabupaten kaur menjadi sentral kuliner dan pariwisata  yang sangat di minati oleh wisatan.

Selain itu juga untuk membantu meningkatkan tarap hidup pelaku usaha kuliner di kabupaten kaur. kami dari dinas prindagkop dan ukm akan senantiasa membimbing serta memberikan pelatihan kepada masarakat yang tertarik untuk melestarikan makanan khas kabupaten kaur tutup Rohina(ZEN/ADV)

Rangkaian Acara Peresmian Sentral Kuliner Kaur

Facebook comments

Adsense Google Auto Size