Skip to main content
Mobil Paslon No Urut 2 Diduga Melanggar PKPU
Mobil Paslon No Urut 2 Diduga Melanggar PKPU

Diduga,ESD Melanggar PKPu Nomor 4 Tahun 2017

Politik,Tuntasonline.com - Sangat disayangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu,Erna Sari Dewi (ESD)- Ahmad Zarkasi diduga Melanggar Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 4 Tahun 2017.

Pantauan Wartawan Tuntasonline.com Pelanggaran Yang dilakukan Pasangan ESD-Ahmad Zarkasi Iyalah Pemasangan Stiker disalah satu Mobil yang mana ada Ukuran yang dipasang melebihi Ukuran yang ditetapkan Melalui PKPU No 4 Tahun 2017.

Ukuran stiker yang dimaksud iyalah 10 Cm x 5 Cm tapi yang terpasang di Mobil Paslon tersebut diperkirakan melebihi Ukuran yang sesuai aturan.

Devisi Komisioner KPU Bidang Hukum dan Pengawasan Deby Mengatakan Terkait pemasangan Stiker di Mobil memang sampai saat ini belum di Putuskan itu masuk di bagian stiker atau bagian apa, kalau masuk bagian Stiker berarti itu nanti bisa dikatakan melanggar.

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sigit mengakan Terkait pelanggaran Paslon yang memasang stiker dihadang Mobil nanti kita akan koordinasi terlebih dahulu dengan KPU.

Lanjut, dikarenakan kita Panwaslu masih binggung Gambar yang dipasang dalam Mobil itu masuk keranah Stiker atau yang lain,dikarenakan kita belum membahas masalah itu,Ujar Sigit.(Rd)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size